Friday 25 July 2014




Setelah kemarin kita ngepost tentang kondisi awkward saat ngepump, ternyata banyak dari para pumptizen yang punya pengalaman-pengalaman unik nan menarik disaat mereka lagi ngepump. Apa aja kejadian menarik dan lucu saat ngepump versi pumptizen? Yuk kita lihat!




"nunggu 2credit, ada anak remaja baru main entah dia lupa masukin koin brp ap gmn, gue nunggu d sebelah, kedit ane disikat endingnya bilang "mbak, mau main??pake aja nih" dlm hati ane blg "nah pan die yg pake kredit gue"" -Christina Sutrisno

"6. lagi main, diliatin, terus digosipin. Mentang cuma main level rendah, dikata-katain cupu ama bocah random yang main Online level 1 aja missnya 51 lol" -Suzuki Daichi

"4 ama 5 sih . Yg ke 4 bkin pipi merah, yg ke 5 bkin kesel terus pumper yg udh main sebelumnya, malah nuduh siapapun, yasudah
Tp mesin pump di GC dket rumah malah suka kadang ngehank d tengah lagu, d saat stepnya lagi bejibun, kita yg main jd bengong. D tunggu ampe lagu abis, eh gradenya jd A dgn sdikit miss"
-Halimatus Sadiyah 

"pernah juga lagi main double perform terus harus pindah tempat kemana mana. dan karena terlalu lincah, kaki keluar lintasan pad dan jatuh min" -Otniel Adityo Setiawan

"Kemarin di Ciwalk ada yang watados nyakuin kartu ane. Emang kebiasaan sih kalau main kartu ditaro di mesin pump. Cuma ya itu, adenya gesek, nah dia gesek kartu ane terus nyakuin gitu aja. Ga nuntut kreditnya balik sih, cuma untung keliatan dan dia balikin tu kartu. Habis mbaknya newbie cantik sih. #eh"  -Hanifah Arief

" -mau foto score, kelamaan ambil hp rupanya waktunya udah habis
-mau foto score, ambil hp gak taunya dipijak orang

-gesek kredit pas mijak tengah, mau ambil flashdisk, kelamaan, waktunya habis
-mau main sendirian, udah 2-3 lagu ada anak kecil mijak pad tengah, *duarr..
-main pura2 poor, gak taunya mau ngejar malah kalah
-sombong mau lagu lv tinggi, pas di ending sesak napas, kecapekan, lewat step nya" -Fierza Yukihiro


"uda nunggu lama, kredit ilang :')" -Andrian Teguh

"ketemu sama orang yg dulu pernah disindir depan mukanya langsung, sekarang kalo kebetulan ketemu di 1 GC dianya suka ngehindar terus ._____. heemmu~ itu awkward sekali. apalagi dia dateng sendirian sedangkan si saya berbanyakan .___. watir~" -Tiara Aulianingtyas Awan

"paling menyedihkan menurut saya adalah waktu mesin sepi saya masukan 1credit n saya mainkan, dan selama main ada rombongan yang masukin 9credit. padahal harapan, saya mau masukin credit lagi setelah saya main..." -Auliya Si Phoeniz

"Paling AWKWARD itu ketika gue mau seven / salto ada anak kecil di belakang gue, nah tuh anak kecil mental. *diammembisuberentimain" -George Pardamean

"Lagi asik main chung hwa ban jeom *ngangkang* jleb! Mati lampu :')" -Vincentius Wilfred Erickson      

"Yang paling awkward itu saat gue lagi ngepump sendiri dan nyobain main lvl pro....pertengahan lagu kancing jeans copot XD kalian bisa bayangin gimana,gue gatau harus ngapain dan akhirnya resleting makin kebawah.. xD akhirnya gue suruh anak kecil yg ada disitu ngegantiin gue dulu dan gue ke wc!asli itu pengalaman paling absurd pas main pump X_X *jff *realstory" -Ira Yuti

"yang paling seru, hampir ngenain anak kecil waktu backflip,
yang paling nyebelin, kartu yang isinya masih lumayan beserta FD gue amblas diembat RCT. "
-Vesa GameManiac Neutron


"Lebih ga enak ya 5. Apalagi dengan istilah keinjek, dan orang yang injek itu menganggap bener. Ya pasti, selalu kita yang ngalah. Selalu kita yang kehilangan kredit, engga bakal mau dia ganti. SELALU!! --"" -Hurbertus Cahyo Argo

"Awkward moment ketika kita minta main take out bertiga sama orang yang kurang pro pasti jadi korban injek kaki,dan setelah selesai pas nengok kebelakang warga 1 mall ngeliatin " -Mentari Tabrie

"-telat datang jadi pas liat mesin creditnya uda ada 6 terus anak anak yg main,aku masukkin aja 2 kredit biar gak ada yg nyolong tapi ternyata itu anak anak malah main battle terus kalo kreditnya uda habis masukkin kredit dan main battle lagi. Greget bnget liatnya, terpaksa harus negor tuh adek adek, baru dia ngerti dan mukanya langsung sinis ke aku xD
-lagi nyari lagu terus ada anak nyosor dan injek itu pad, kredit terbuang dan main sendiri
-kalo uda ada anak pumpers yg levelnya tinggi dan pas aku datang lihat sinis disitu aku langsung pulang"
-Kim Nia YekyuElf  


"kalo ngepump pernah ngentut , wkwk" -Abdule Azies Roma Dhoney

"Yang plg ngeselin itu di mesin tgr byk anak kecil, lg main sendiri, pas pilih lagu anak kecil injek pad kuning " ..
Mending kalo sekali doang, ini udh dibilangin eh ga ngerti, malah diinjek trus kabur ke emaknya"
-Kenn Jonathan 


"Bunuh saja hayati di rawa-rawa bang, bunuh.Hayati sudah tidak tahan lagi..." -Atina Sita 

Banyak banget ternyata kejadian-kejadian menarik nan lucu yang terjadi pas kita lagi ngepump. Emang sih namanya juga hidup, pasti dinamis dan semua kemungkinan bisa terjadi. Kalo gini mah ya berarti tinggal balik lagi ke kita gimana nyikapinnya, mau dibawa emosi atau dibawa lucu aja..

0 komentar:

Post a Comment